.

Pengunjung

Dewi Yull, Rafika Duri Bawa Bantaeng Bernostalgia.


Dewi Yull dan Rafika Duri mengajak masyarakat bernostalgia dalam konser bertajuk Tembang Kenangan yang berlangsung di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (21/11) malam.
Kedua artis senior tersebut hadir di Bantaeng dalam rangka menghibur seluruh peserta kontingen dari 24 Kabupaten / Kota yang ikut serta dalam perhelatan Akbar Porseni PGRI tahun 2015 dimana Bantaeng menjadi tuan rumah.

Tembang lawas yang dibawakan olrh Dewi Yull dan Rafika Duri antara lain Tirai, Kisah Kasih di Sekolah, Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Putri Kecilku berhasil membuat penonton mengenang masa lalu dan ikut bersenandung bersama, menambah kemeriahan malam tersebut.
Seluruh penonton bersatu, saling berbaur, tidak ada lagi sekat antara setiap kontingen, semuanya sama-sama bernyanyi dan menikmati konser Tembang Kenangan. Puluhan ribu orang turut hanyut terbawa oleh senandung lagu yang pernah hits di tahun 70 dan 80an.

Bersama Dewi Yull dan Rafika Duri, hadir pula Anci Laricci dan Yolanda KDI yang menambah semarak malam konser di Bantaeng. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah atas permintaan masyarakat turut pula menyumbangkam dua buah lagu.
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video