.

Pengunjung

Wabup Pimpin Upacara HUT Korpri di Bantaeng
Wakil Bupati Bantaeng, Muh. Yasin menjadi pemimpin upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-44 tahun di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Upacara berlangsung khidmat dan diikuti oleh para pejabat dan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Lapangan Pantai Seruni, Senin (30/11).


Wabup, dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Korpri di tanah air Indonesia untuk terus meningkatkan kompetensi dan kesungguhan dalam bekerja guna terus membesarkan nama Korpri. "Baik buruknya pelayanan pemerintah, ada di tangan Anggota Korpri. Kita harus dapat meningkatkan fasilitas pelayanan publik yang semakin cepat dan mudah terjangkau. Mari terus bersikap optimis dalam melalui segala rintangan ke depan".

Peringatan ulang tahun Korpri yang ke-44 di Kabupaten Bantaeng ini dimeriahkan oleh serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti gerak jalan sehat dan donor darah yang dilaksanakan atas kerjasama Korpri dengan Rumah Sakit Umum Kab. Bantaeng.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video