.

Pengunjung

Bupati Bantaeng bersama Forkompida Berikan Ucapan Selamat Natal

Bantaeng (25/12). Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah bersama Forkopimda Bantaeng mendatangi, Gereja Katolik Sitti Fatima di Jalan Raya Lanto, dan Gereja Protestan di Jalan Kartini serta Gereja Pantekosta Efrata yang berada di Jalan Nenas, Jum’at (25/12/2015).
Ia didampingi Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin, Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan Affandi dan Dandim 1410 Bantaeng Heny Setyono, Sekda Bantaeng Abdul Wahab serta tampak pula Kepala Dinas Sosnakertrans Syahrul Bayan, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng H. Muhammad Yunus dan Kepala Kantor Kesbangpollinmas Bantaeng Faisal.
Kunjungan Bupati Bantaeng bersama Forkopimda Bantaeng ini untuk menyampaikan Selamat Natal kepada warga Bantaeng yang merayakan Natal tahun 2015 ini. Dan ini adalah kesekian kalinya mengunjungi dan dilakukan secara bersama pejabat Pemkab. Bantaeng.
"Kami datang ke tempat yang baik ini untuk menyampaikan Selamat Natal dan semoga Natal tahun ini semakin membaik dan sekaligus berharap pada Tuhan agar daerah kita diberikan keberkahan dalam pembangunan disemua. Dan merupakan bentuk ikatan persaudaraan yang memang harus dijalin, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat." ujar Nurdin disambut suka cita para jemaat dan diamini oleh para Pendeta.
Pada kesempatan di tiga gereja tersebut, Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang juga merupakan Sekjen APKASI ini memperkenalkan satu persatu pejabat yang mendampingi dan juga terkhusus memperkenalkan Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng yang baru yaitu H. Muhammad Yunus yang baru saja menakhodai Kementerian Agama Bantaeng yang sebelumnya dijabat oleh H. Anwar Abu Bakar yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa.
Selain itu, Nurdin Abdullah menyampaikan informasi beberapa perkembangan pembangunan yang ada di Bantaeng dan juga menjadi target pembangunan di tahun 2016 mendatang. Dan semoga di Natal tahun 2016 mendatang akan semakin meriah lagi, apalagi ditambah dengan kekompakan aparat keamanan dari Unsur Kepolisian, TNI dan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perhubungan yang semakin membuktikan Bantaeng adalah Kabupaten yang aman dan sejahtera.
Kedatangan Bupati Bantaeng di Gereja Pantekosta Efrata yang berada di Jalan Nenas ini disambut oleh Herlina Aris yang juga merupakan Anggota DPRD Bantaeng Komisi B, dan Gereja Kristen Protestan ini disambut hangat oleh Rita Pasha yang juga Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Kabupaten Bantaeng, dan beberapa Pendeta di Gereja Protestan Bantaeng tersebut yang merupakan Gereja tertua sekitar 100an tahun yang lalu, sejak Injil masuk kali pertama di Bantaeng. Yang sebelumnya, Nurdin Abdullah bersama pejabat dan Forkompida Bantaeng mendatangi Gereja Katolik Sitti Fatima, yang didirikan sejak tahun 1970-an ini.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video