.

Pengunjung

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantaeng Gelar Kompetisi Islamic Fashion

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Inez Cosmetic menggelar acara kompetisi memasang kerudung, Islamic Fashion dan Make-up dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-16, Peringatan Hari Ibu ke-87 dan Hari Jadi Bantaeng yang ke-761.

Acara yang juga terlaksana atas kerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini berlangsung di Balai Kartini, Minggu (13/12) dan diikuti oleh 52 peserta yang mana seluruhnya merupakan perwakilan Dharma Wanita dari setiap SKPD pada lingkup pemerintah Kab. Bantaeng.
Hj. Aisyah Yasin, yang merupakan Ketua GOW Kab. Bantaeng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat terutama dalam hal menambah wawasan mengenai trend mode dan bagaimana berbusana sesuai dengan syariat Islam. "Bantaeng telah menjadi suatu daerah percontohan, yang membuat sebagian besar penduduk Indonesia bahkan dari luar negeri sekalipun datang dan berkunjung untuk melihat Bantaeng. Karena itu, kita semua dituntut untuk dapat berpenampilan maksimal dan terlihat cantik. Saya sangat berharap agar kegiatan seperti ini hendaknya dilaksanakan secara rutin, jaga kebersamaan dan kekompakan kita, karena itu adalah kunci menuju kesejahteraan bersama", tuturnya.

Kriteria penilaian dalam kompetisi ini antara lain bagaimana keserasian berbusana, bagaimana merias wajah yang tampak selaras dengan busana serta cara berjalan yang anggun. Peserta berjumlah 52 orang dengan rentang usia antara 30 hingga 50 tahun. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DWP Bantaeng, Ny. Vinka Nandakasih Wahab, Kwtua Bhayangkari, Hj. Syahregi Kurniawan, Hj. Emma Asli Mustajab, Dan seluruh ketua serta anggota unit DWP se-Kab. Bantaeng.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video