.

Pengunjung

H. Muh. Yunus, Kepala Kemenag Bantaeng Yang Baru

Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi Selatan, H. Abd. Wahid Thahir bersama Bupati Bantaeng. H.M. Nurdin Abdullah menghadiri langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (17/12).

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Bupati Bantaeng kepada H. Muh. Yunus yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Wajo, diberi kepercayaan menduduki jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, menggantikan Anwar Abubakar. 

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Sulsel dihadapan puluhan Kepala Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang turut hadir pada pelantikan tersebut menghimbau kepada Kepala Kemenag yang baru dilantik untuk senantiasa membangun kerjasama, kebersamaan dan kekompakan. "Komunikasi dan sinkronisasi merupakan dua kunci yang harus ditanamkan dalam jiwa, dan jika dua hal itu terpenuhi maka saya yakin Kepala Kemenag yang baru dapat melanjutkan tugas Kepala Kemenag yang lama dengan sangat baik. Ciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat mensejahterakan masyarakat".

Sementara itu, Bupati mengingatkan bahwa jabatan pimpinan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dengan sebaik mungkin. "Pimpinan adalah posisi yang mana seluruh beban ada di pundaknya, keharusan untuk mensejahterakan masyarakat. Saya melihat bahwa Kepala Kemenag yang baru dilantik ini adalah sosok pemimpin yang tegas dan profesional. Maka dari itu saya berharap agar pelantikan ini dapat meneruskan kelangsungan pembangunan khususnya pembangunan moral di Kab. Bantaeng", ujar Nurdin.
Turut hadir pada pelantikan tersebut yakni Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), beserta segenap Pimpinan SKPD lingkup pemerinta Kabupaten Bantaeng.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video