.

Pengunjung

IMM Adakan Musyawarah dan Pelantikan Pimpinan

Bertempat di Aula Baruga Kr. Latippa, Pantai Marina, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bantaeng menggelar Pembukaan Musyawarah Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bantaeng, Periode 2013 - 2015, Sabtu (19/12).
Musyawarah pimpinan ini mengangkat tema "Estafet Kepemimpinan Kreatif, Inovatif, Responsif dan Berintegritas Mewujudkan Peradaban di Tanah Bersejarah Butta Toa". Yang mengandung makna bahwa regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Bantaeng harus selalu berkembang di setiap periodenya. Siap berkorban secara tulus dan bekerja keras untuk kepentingan bersama.
Musyawarah ini dirangkaikan pula dengan pelantikan pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Butta Toa Cabang Bantaeng. Hal ini dilakukan guna meneruskan estafet organisasi dengan penuh semangat kekeluargaan yang tinggi, penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Memperjuangkan nilai-nilai kebenaran, dalqm menyampaikan petunjuk keselamatan dunia dan akhirat.
Wakil Bupati Bantaeng, Muh. Yasin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bantaeng yang akan demisioner atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, mengawal dan membeeikan dukungan kepada pemerintah dan pada hari ini dilaksanakan musyawarah untuk meneruskan estafet kepengurusan.
"Saya berharap, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sebagai organisasi terpelajar yang memiliki basis yang kuat dan besar ditengah-tengah masyarakat mampu memainkan peran strategiknya dalam upaya membantu pemerintah dalam menggerakkan berbagai bidang pembangunan termasuk sendi perekonomian di tengah masyarakat", ujar Wabup.
Ikatan Mahasiswa Muhmadiyah sebagai kelompok intelektual muda, adalah tempat berkumpul dan menyatunya kekuatan dan semangat pemuda, karena itu diharapkan dapat melahirkan kader-kader pemimpin masa depan yang memiliki kepekaan, inspirasi dan jiwa Nasionalisme yang tinggi, menjadi pelopor, berani bersikap memperjuangkam visi perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik, yang menjanjikan pencerahan masa depan bagi ummat.
Pada kegiatan musyawarah sekaligus pelantikan pimpinan tersebut, turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda, Syamsul Suli, Kepala Kantor Kesbang Linmas, Faisal, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Syahrul Bayan.
 




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video