.

Pengunjung

Munawar Sahabuddin tepilih Aklamasi pimpin KKB Jabotabek

Bantaeng, Kamis (9/7)-2015 - Munawar Sahabuddin terpilih secara aklamasi oleh warga Bantaeng yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) se Jabodetabek.
Pemilihan Ketua KKB tersebut dilakukan usai buka puasa bersama di Wisma Bonthain Rawasari Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, Wakil Bupati H Muhammad Yasin, Ketua DPRD H Sahabuddin dan sejumlah petinggi Pemda Kabupaten Bantaeng lainnya.

Surat elektronik dari Perwakilan Pemda Kabupaten Bantaeng yang diterima, Kamis (9/7) menyebutkan,  sebelum dilangsungkan pemilihan, Bupati  HM Nurdin Abdullahmemberikan arahan.

 
Dalam arahannya, Bupati yang juga Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu minta agar pemilihan dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat.

Bupati dua periode itu juga mengemukakan kriteria calon ketua diantaranya mampu melaksanakan amanah, mampu berkomunikasi/koordinasi dengan baik dan energik.
Atas kriteria tersebut, peserta akhirnya melakukan diskusi dan pembiacaraan yang cukup kondusif. Dan, akhirnya disepakati Munawar Sahabuddin sebagai ketua.

Pada sambutan singkatnya, ketua KKB terpilih menyampaikan beberapa program yang segera dilaksanakan, diantaranya pembentukan susunan pengurus KKB, acara Halal Bilhalal di rumah Bapak Abdul Wahab Bangkona, pemutahiran data base warga Banteng se Jabodetabek, pelaksanaan program sosial, dan pembentukan sekretariat KKB.(hms)

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video