.

Pengunjung

Nurdin Hadiri Musda MUI Bantaeng 2015

Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah
Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia ke-V Kabupaten Bantaeng dengan periode 2015 - 2020 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (05/12).
 
Dalam kesempatan ini, Bupati Bantaeng mengingatkan bahwa seorang pemimpin tidak akan bisa untuk memuaskan semua orang. Ini yang menjadi persoalan berat. "MUI adalah organisasi yang sangat penting, jadi hendaknya kursi pimpinan diberikan kepada orang yang ikhlas dan mau bertanggungjawab. Saya harap, yang terpilih nanti akan mempu menyumbangkan pemikiran atau ide yang cemerlang serta dapat membangun moral dan akhlak yang lebih baik lagi", jelas Nurdin.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda MUI tahun 2015, H. Muh Natsir mengatakan bahwa musyawarah ini dilaksanakan guna meningkatkan peran ulama dalam perbaikan aqidah dan akhlak bangsa serta pemberdayaan ekonomi ummat.

Hadir pada pembukaan Musda MUI ini yakni Sekretaris MUI Provinsi Sulawesi Selatan, H.M. Ghalih, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, H. Anwar Abubakar, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng, Syamsul Suli, serta para Camat lingkup pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video