.

Pengunjung

PDAM Bantaeng Gelar Syukuran HUT yang ke-23

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bantaeng menggar acara Hari Peringatan Ulang Tahun yang ke-23 berupa syukuran yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Rabu (16/12).

Peringatan HUT yang mengangkat tema "Dengan Semangat HUT PDAM yang ke-23, PDAM Bantaeng Bangkit Menuju Pelayanan Prima" ini dihadiri oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah, Kapolres AKBP Kurniawan Affandi, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Heny Setyono, Kajari Erry Pudya Marwantono, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Syamsul Suli, Direktur PDAM Bantaeng Andi Nurjaya, dan segenap pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kab. Bantaeng.

Dasar pelaksanaan HUT ini adalah untuk senantiasa bersyukur dan terus berupaya meningkatkan pelayanan prima dalam segala hal dengan melakukan kerjasama dan penandatanagan MoU atau nota kesepahaman antara PDAM Kab. Bantaeng dengan Kapolres, Kejaksaan Negeri, dan Kodim 1410 Bantaeng.
"Penandatanganan MoU ini merupakan pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian PDAM pada terciptanya pelayanan yang lebih maksimal lagi bagi masyarakat. Kami juga memberi apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan memberikan beberapa kado manis mengingat Bantaeng belum lama ini telah menginjak usia 761. Kafo tersebut berupa KSM (keran air langsung minum) dan pemberian diskon pemasangan bagi pelanggan baru. Hal ini tentunya dapat terwujud atas kerjasama yang dilakukan dengan pihak bank BRI", jelas Direktur PDAM Bantaeng, Andi Nurjaya, dalam sambutannya.
Sementara itu Bupati menyatakan rasa bangganya kepada PDAM yang telah berusia 23 tahun. "Di usia ini semoga PDAM dapat semakin memberi layanan yang baik kepada masyarakat. Saya memberi apresiasi yang sangat luar biasa karena PDAM telah menghadirkan keran air langsung minum. Ini adalah terobosan yang sangat baik, semoga ke depannya dapat diletakkan di seluruh sudut kota. Selain itu, sumber air juga sudah dioptimalkan sehingga klaim dan keluhan masyarakat bisa kita atasi bersama. Saya sangat berharap bahwa 10 atau 20 tahun kedepan, air bersih di Bantaeng tidak akan menjadi masalah".
Pada perayaan ulang tahun yabg berlangsung sederhana itu, dilakukan pula penyerahan cenderamata dan sertifikat kepada pejabat PDAM periode sebelumnya, Ilyas Syamsuddin dan Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng yang dalam hak ini diwakili oleh Kepala Kantor Kesbang Linmas, Faisal.
Dirangkaikan pula penyerahan cenderamata dan sertifikat kepada karyawan masa kerja terlama yaitu 32 tahun kepada Bpk. Amir, Rahmad, dan Baso Bismang. Juga penyerahan cenderamata kepada pegawai terajin pelayanan pelanggan kepada Riphanova Skandi, Patala Palungan, Petrus Tondou, Bpk. Caco, Bpk. Ilham, Abdul Kadir, dan Syarif Ahyani. Serta penyerahan bibit tanaman penghijauan dari PDAM Bantaeng kepada LSM Balang, salah satu LSM peduli lingkungan di Sulawesi Selatan, hal ini sebagai simbol komitmen PDAM Bantaeng ikut berperanserta pada upaya perlindungan dan pelestarian sumber daya air dalam rangka konservasi lingkungan.

 










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video