.

Pengunjung

Penerimaan Bupati Tapanuli Selatan di Bantaeng

Wakil Bupati Bantaeng, H. Muh. Yasin terima kunjungan Bupati Tapanuli Selatan, Sarmadan Hasibuan beserta segenap rombongan. Penerimaan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (22/12).

Sarmadan mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan adalah selain untuk bersilaturahim, juga guna belajar dari kemajuan Kab. Bantaeng. "Kami sudah lama mendengar tentang daerah ini, melihat melalui media tentang bagaimana perkembangan yang dialami khususnya pada sektor pertanian dan kebersihan kotanya. Kami sengaja datang dari wilayah barat agar dapat langsung menyaksikan dan belajar dari kemajuan yang ada di Kab. Bantaeng. Saya berharap hal-hal yang kami peroleh dapat diterapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat".

Sementara Wabup menyambut baik kedatangan rombongan dari Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara ini. Memaparlan mengenai kondisi Bantaeng sebelum dan setelah Nurdin Abdullah memangku jabatan sebagai Bupati Bantaeng. Hadir dalam penerimaan yakni para Asisten dan pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kab. Bantaeng


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video