.

Pengunjung

Perayaan Natal, Bupati Kunjungi Seluruh Gereja di Bantaeng

Perayaan Natal, Bupati Kunjungi Seluruh Gereja di Bantaeng

Perayaan Natal Tahun 2015 di Kabupaten Bantaeng, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Wakil Bupati H. Muh. Yasin, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Dandim 1410 Bantaeng,  Inf. Heny Setyono, Kapolres Bantaeng Kurniawan Affandi, Kepala Kantor Kemenag H. Muh. Yunus, Kepala Kantor Kesbang Linmas Faisal, dan Kadis Sosial Tenaga Kerja & Transmigrasi Syahrul Bayan, mengunjungi tiga gereja yang tersebar di Kab. Bantaeng, Jumat (25/12).

Ketiga gereja tersebut antara lain Gereja Khatolik di Jl. Raya Lanto, Gereja Panthekosta di Jl. Nenas, dan Gereja Protestan di Jl. Kartini. Kunjungan ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah demi terwujudnya kesatuan dan persatuan masyarakat. 
"Saya dalam hal ini mewakili Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan Selamat Natal kepada yang merayakan. Saya merasa bahagia karena dapat hadir di tengah-tengah perayaan Natal hari ini. Pemerintah hadir tentunya sebagai suatu bentuk ikatan persaudaraan yang memang harus dijalin. Semoga hari Natal ini dapat memberi kemudahan bagi kita semua. Saya juga memohon kepada segenap umat Kristiani untuk terus berdoa demi kemajuan daerah kita, khususnya pada perbaikan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat", ungkap Bupati. 

Kunjungan Bupati ini juga untuk memastikan bahwa perayaan Natal di Kabupaten Bantaeng berjalan lancar dan aman

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video