.

Pengunjung

Peringatan Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Hari Belanegara

Peringatan Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Peringatan Hari Bela Negara
Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, kembali dilaksanakan pada hari ini, Kamis (17/12) di lapangan Pantai Seruni Bantaeng. Namun yang berbeda dari biasanya, Hari Kesadaran Nasional kali ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Bela Negara Ke-67 Tahun 2015.

Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniawan Affandi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dengan mengangkat tema "Indonesia Tanah Airku Tercinta, Kau Kubela Sepanjang Masa", Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa meningkatkan semangat dan memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Kita adalah abdi negara, maka dari itu kita wajib untuk menyadari diri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat guna meningkatkan kecintaan pada bangsa dan negara. Melalui upacara ini, saya berharap kita dapat memberi pengabdian, pelayanan dan perlindungan yang iptimal agar tercipta sinergitas".

Pada upacara tersebut, dilakukan pula penyerahan Piagam Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional Tahun 2015 dari Kapolres Bantaeng ke masing-masing sekolah, yakni SMA Negeri 1 Bissappu, dan SMA Negeri 2 Bissappu. Penyerahan dilakukan oleh Kapolres dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Hidup Daerah Kab. Bantaeng.



 














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video