.

Pengunjung

Bupati Dialog Pendidikan di Penghujung Tahun

Bantaeng (31/12). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah didampingi Wakil Bupati, H. Muh. Yasin, Ketua DPRD, H. Sahabuddin, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, H. Muh. Yunus, Kepala Bappeda, Syamsu Alam dan Kadis Dikpora, Asri Sahrun, menghadiri dialog pendidikan akhir tahun sekaligus pembubaran panitia Porseni PGRI 2015 di Aula Baruga Latippa Pantai Marina.

Dialog pendidikan akhir tahun ini dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Kab. Bantaeng. Safaruddin, selaku ketua pengurus PGRI Bantaeng, memberi penghargaan dan menghaturkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kab. Bantaeng yang betul-betul terasa kehadirannya mendampingi PGRI pada perhelatan porseni belum lama ini. "Kami sukses dalam melaksanakan kegiatan berkat kerjasama yang diberikan oleh pemerintah. Porseni PGRI yang digelar pada November lalu, bukan hanya sekedar perhelatan seni dan olahraga saja, namun sebagai ajang untuk saling memberi pengalaman dan edukasi kepada seluruh pihak terkait". 

 Sementara itu, Bupati menghimbau kepada seluruh komponen untuk terus meningkatkan kerjasama. "Kebersamaan adalah satu hal yang terpenting dalam penyelenggaraan kegiatan. Bantaeng menjadi tuan rumah Porseni PGRI terbaik itu berkat komunikasi dan koordinasi yang senantiasa kita jalin". 

Pemilihan Pantai Marina sebagai tempat melaksanakan dilaog akhir tahun agar suasana berdialog terkesan santai dengan hamparan pemandangan alam yang indah. Dialog ini diharapkan dapat memberi solusi terhadap masalah-masalah pendidikan yang ada di Bantaeng. Peserta yang hadir pada dialog twrsebut adalah para pengawas dan seluruh kepala cabang Dinas yang akan beralih menjadi kepala UPTD per tanggal 01 Januari 2016.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video