.

Pengunjung

Bupati Gelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru

 
Bantaeng (31/12). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP. PKK, Hj. Lies F. Nurdin bersama seluruh masyarakat Bantaeng bersama-sama menyaksikan pesta kembang api dalam rangka menyambut pergantian tahun 2016 M. Pesta kembang api yang digelar oleh Pemerintah Daerah ini berlangsung dengan sangat meriah dan berhasil memukau ribuan penonton yang hadir dan turut menyaksikan pesta kembang api yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng. 



Tidak hanya masyarakat Bantaeng, Seruni juga dipadati oleh para wisatawan yang berasal dari Kabupaten tetangga seperti Jeneponto dan Bulukumba. Fitri Mustafa, salah satu pengunjung asal Bulukumba ini mengaku memilih Bantaeng sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru dengan alasan bahwa ia ingin merasakan suasanan tahun baru yang berbeda. "Saya datang dari Kabupaten Bulukumba bersama seluruh keluarga karena kami ingin suasana berbeda dari  sebelum-sebelumnya, dan setelah menyaksikan pesta kembang api, saya benar-benar terpesona. Bantaeng memang luar biasa", ungkap Fitri yang membawa seluruh keluarganya menikmati suasana malam Pantai Seruni.
Sebelumnya, Pemerintah Daerah juga menggelar Dzikir Akbar menyambut tahun baru 2016 M. Dzikir yang dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni ini dijadikan sebagai momen introspeksi agar menjadi lebih baik lagi pada tahun yang baru. Hadir pada acara tersebut antara lain Wakil Bupati, H. Muh. Yasin, Sekretaris Daerah, Abd. Wahab, Forkopimda Bantaeng dan seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video