.

Pengunjung

Pelaksanaan Ta'aruf Pengurus MUI Kabupaten Bantaeng

Bantaeng (07/01). Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bantaeng menggelar kegiatan Ta'aruf Pengurus masa khidmat 2015 - 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, pada hari Kamis.
Wadah Musyawarah Para Ulama, Zu'ama dan Cendekiawan Muslim ini terdiri dari 209 orang pengurus dengan Ketua Umum MUI Kab. Bantaeng, KH. Abd. Majid Rudda yang dalam sambutannya memperkenalkan kepengurusan baru hasil Musda dan menghimbau agar seluruh komponen terkait untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan masyarakat serta meningkatkan semangat keagamaan yang tinggi.
Sementara itu, Bupati Bantaeng H.M. Nurdim Abdullah yang juga merupakan Dewan Penasehat MUI Kab. Bantaeng, menghimbau kepada seluruh penguris baru untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap seluruh pengurus dapat semakin membuka wawasan. Maka dari itu pemerintah akan mengajak seluruh Ulama melakukan perjalan dinas ke Jepang, dengan harapan bahwa kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencari pengalaman dan meningkatkan wawasan", jelas Bupati.
Ta'aruf Pengurus MUI Bantaeng ini juga dihadiri oleh Bendahara MUI Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Burhanuddin Yusuf, Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin, Forkopimda Bantaeng, Kepala Kemenag H. Muh. Yunus, Ketua BAZ Bantaeng H. Arbia Karib dan Pimpinan SKPD terkait.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video