.

Pengunjung

PENGHIJAUAN DI BLK BANTAENG


Bantaeng (8/1). Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan didampingi sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Lingkup BLK Bantaeng, melakukan penanaman pohon penghijauan di kawasan BLK Bantaeng yang berada di Desa Baruga Kecamatan Pajukukang, JUmat (8/1).
Kehadiran Syahrul Bayan yang juga Koordinator ENO Green Cities Sulawesi Selatan di kawasan BLK Bantaeng ini, atas penyampaian dari Kepala BLK Bantaeng Marjono Istianto, yang konsern bertugas untuk menghijauakan BLK Bantaeng sebelum di manfaatkan dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah menanam pohon sebanyak 300an pohon trembessi, 50an Pohon Mangga dan juiga Pohon Kejujuran, dengan pengharapan bahwa Kawasan BLK Bantaeng ini akan menjadi kawasan hijau sebagaimana Gerakan Penghiajauan yang ada di Bantaeng” ujar Marjono selaku Kepala BLK Bantaeng.

 
Syahrul Bayan selaku Kadis Sosnakertrans Bantaeng menuturkan bahwa Alhamdulillah dengan telah ditetapkannya Pejabat Kepala BLK Bantaeng dan perangkat eselon IV oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI, maka tidak lama lagi BLK Bantaeng akan segera beroperasi. Apalagi kini beberapa sarana kebutuhan pelatihan telah masuk dan sudah dipasang di Workshop Otomotif, Workshop Mekanikal, Workshop Pariwisata dan Lab Bahasa dan Komputer serta kebutuhan asrama sudah 100 persen. Serta fasilitas sarana penunjang lainnya.

Syahrul Bayan yang biasa disapa SBY ini menyambut baik akan kegiatan Gerakan Penghijauan di BLK Bantaeng, yang dilakukan oleh Kepala BLK Bantaeng. Sehingga Kawasan BLK Bantaeng akan hijua dan bersih tentunya. Dan inilah bentuk harmonisasi antara BLK Bantaeng dengan Program yang ada di Bantaeng.


Dirilis oleh Sekretariat DInsosnakertrans Bantaeng
Di Bantaeng

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video