.

Pengunjung

Pangdam VII Wirabuana Tatap Muka Bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng

Bantaeng (31/08). Pangdam VII / Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII / Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti tatap muka bersama Forkopimda, Jajaran Pemerintah Daerah dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bantaeng, bertempat di Pantai Seruni Bantaeng, Rabu malam.
Acara diawali dengan persembahan Tari Pajonga yang dibawakan oleh siswa siswi binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantaeng. Setelah itu Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin mewakili Bupati Bantaeng pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pangdam beserta rombongan, Wabup juga memberi pemaparan terkait progres pengembangan daerah Bantaeng yang sangat pesat kemajuannya.

Wabup mengatakan bahwa Bantaeng adalah daerah tertinggal, namun dalam kurun waktu 5 tahun dapat terjadi perubahan yang sangat pesat. "Bantaeng yang dulunya merupakan daerah miskin, sekarang menjadi daerah pusat kunjungan pembelajaran. Kehadiran Panglima Kodam tentunya merupakan berkah bagi Kabupaten Bantaeng", ungkapnya.
Sementara itu, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyampaikan rasa takjubnya melihat betapa indahnya pantai seruni Bantaeng. Ia mengatakan bahwa semua ini tentu dapat terwujud karena adanya kekuatan, kehebatan serta kecerdasan sang pemimpin yang mampu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam perubahan yang lebih baik. "Sewaktu tiba disini, kami disambut dengan banyak lampu dan angin sepoi-sepoi yang sejuk, ini adalah tanda alam bahwa wilayah Bantaeng merupakan wilayah yang damai dan sejahtera. Tidak ada yang bisa mengimbangi Bantaeng di malam hari", ujarnya.

Lebih lanjut Pangdam VII Wirabuana menuturkan bahwa menjadi sebuah kehormatan luar biasa dapat melihat inovasi yang tinggi dari seorang kepala daerah seperti Nurdin Abdullah.
Setelah Pangdam memberikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Ny. Bella Agus Surya Bakti dalam rangka peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. 

Hadir pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabe, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Sandi Kamidianto, Ketua Pengadilan Negeri Chitta Cahyaningtyas, Ketua DWP Vinka Nandakasih serta segenap pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


































0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video