.

Pengunjung

Wabup dan Ketua DPRD Kab. Sijunjung Study Banding di Bantaeng

Bantaeng (30/08). Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat H. Arrival Boy bersama Ketua DPRD Mukhlis membawa segenap anggota DPRD Kabupaten Sijunjung melakukan Study Banding ke Kabupaten Bantaeng.
Rombongan diterima oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli dan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Syamsuddin, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa Siang. 

Pada penerimaan tersebut, H. Arrival Boy selaku pimpinan rombongan menuturkan bahwa ia sudah lama mendengar cerita luar biasa tentang Bantaeng. "Keberhasilan Kabupaten Bantaeng sudah menggema kemana-mana. Kami datang jauh-jauh dari Sumatera karena ingin bertemu langsung dengan Nurdin Abdullah yang merupakan pemimpin visioner yang progresif", ujarnya.

Sementara itu Bupati, atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada rombongan di kota bersejarah Butta Toa. Ia mengatakan bahwa kunjungan study banding ini juga merupakan wadah untuk menyambung silaturahmi antara Sumatera dan Sulawesi. 

Turut hadir pada penerimaan tersebut antara lain Wakil Ketua DPRD Hj. Nurhayati, Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, Kadis Koperasi & UMKM Meyriani, Kadis Kehutanan Andi Akil, Kepala Bapedalda H. Abdullah Taibe, dan Direktur RS dr. Sultan.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video