.

Pengunjung

BPD Ardin Beri Piagam Penghargaan Kepada Bupati Bantaeng

Bantaeng (24/09). Badan Pengurus Daerah Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (BPD Ardin) Sulawesi Selatan memberi Piagam Penghargaan kepada Bupati Bantaeng atas dukungan dan kerjasamanya kepada BPD Ardin selama ini.

Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum BPD Ardin Sul Sel Haerumi Hamzah kepada Bupati H.M. Nurdin Abdullah di Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu Malam.

Pengurus BPD Ardin mengaku telah melakukan survey sebelumnya dan melihat bahwa Nurdin Abdullah telah memberikan suatu apresiasi dan perhatian di dunia usaha, terbukti dengan kondisi di Kabupaten Bantaeng yang sudah maju ini. "Saya berharap kepemimpinan Beliau dapat berlanjut ke tahap yang lebih tinggi dengan harapan perekonomian Sul Sel dapat lebih maju dimasa yang akan datang", jelasnya. 

Sementara itu Bupati memberi apresiasi kepada segenap Pengurus BPD Ardin atas kunjungannya ke Kabupaten Bantaeng. "Ardin adalah mitra strategis pemerintah dan pemerintah harus punya komitmen untuk memberdayakan Ardin sebagai organisasi profesi yang diakui oleh pemerintah. Penghargaan ini adalah suatu kehormatan bagi saya dan masyarakat Bantaeng", ujar Bupati.

Setelah penyerahan piagam penghargaan, Bupati memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng kepada Pengurus BPD Ardin Sulawesi Selatan.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video