.

Pengunjung

Diklatpim II Palembang Benchmarking di Bantaeng

Bantaeng (14/09). Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Bantaeng kembali menjadi fokus kunjungan Benchmarking. Kali ini, datang sebagai tamu kehormatan di Bantaeng adalah peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Palembang tahun 2016.

Sebanyak kurang lebih 20 peserta yang dipimpin oleh Surhayanto, diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Surhayanto menjelaskan bahwa Bantaeng menjadi lokus untuk melakukan dialog dan sharing terkait satuan kerja baik dengan para pelaku usaha dan tokoh masyarakat untuk kemudian dibawa ke lingkup pemerintahan masing-masinya nantinya.
"Data-data yang kami peroleh dari hasil kunjungan ini tentunya akan sangat berharga untuk memenuhi kebutuhan dari peserta diklat yang mengikuti kegiatan Benchmarking. Kami juga mencari inovasi kesatuan publik, bagaimana pemerintah membina para wirausahawan di wilayah Kabupaten Bantaeng ini", jelasnya.

Sementara itu Wabup memberi apresiasi atas kedatangan rombongan di Kabupaten terkecil yang ada di Sulawesi Selatan ini. Wabup pada kesempatan tersebut juga memberi pemaparan singkat mengenai perubahan apa saja yang dialami Bantaeng sejak Nurdin Abdullah menjadi sebagai Bupati.
Turut hadir pada penerimaan tersebut yakni Kepala Bappeda Syamsu Alam, Kepala BKD H. Asri Sahrun, Kadis Koperasi & UMKM Meyriani dan perwakilan SKPD terkait.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video