.

Pengunjung

Diklatpim Kepulauan Sitaro Jadikan Bantaeng Role Model Nasional

Diklatpim Kepulauan Sitaro Jadikan Bantaeng Role Model Nasional

Bantaeng (13/09). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin mewakili Bupati Bantaeng menerima Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Provinsi Sulawesi Utara di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa Pagi.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kab. Kepulauan Sitaro, Hans Kalangit yang memimpin kedatangan kurang lebih 50 peserta Benchmarking ini mengungkapkan bahwa ia bersama rombongan sudah banyak mendengar tentang kemajuan dari Kab. Bantaeng, khususnya mengenai keberhasilan di bidang Kesehatan, bidang Pertanian dan pelayanan dasar yang luar biasa.

"Terkait keberhasilan dari inovasi yang dilakukan pemerintah Bantaeng, kami menjadikan Bantaeng sebagai role model secara nasional. Karena telah mencapai prestasi luar biasa yang kami harap dapat di sharing untuk pembelajaran bagi daerah kami", jelasnya.

Sementara itu Wabup pada kesempatan tersebut memberi gambaran singkat terkait progres perkembangan Kabupaten Bantaeng. Yang menekankan bahwa sinergitas dan kerjasama tiap-tiap SKPD menjadi kunci utama menuju daerah yang lebih baik. 

Benchmarking hanya berlangsung selama satu hari dan dijadwalkan akan mengunjungi empat lokus kunjungan yakni Bappeda, Dinas Perindagtamben, Dinas Pertanian, dan Dinas Koperasi. Turut hadir pada penerimaan tersebut antara lain Kadis Perindagtamben Andi Mappatoba, Kadis Pertanian Mu. Zainuddin, Kadis Koperasi & UMKM Meyriani, dan Sekretaris BKD Syamsuddin.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video