.

Pengunjung

Diklatpim Tojo Una-Una Anggap Bantaeng Icon Kabupaten Terbaik di Indonesia

Bantaeng (05/08). Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng Syamsul Suli mewakili Bupati Bantaeng menerima kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV Kabupaten Tojo Una-Una Provinsi Sulawesi Tengah, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Rombongan yang berjumlah 55 orang ini dinahkodai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Tojo Una-Una, Burhanudin Lahay yang menyampaikan bahwa awalnya peserta Diklatpim diarahkan untuk melakukan Benchmarkjng di Balikpapan, Namun Burhanudin menolak dan lebih memilih untuk mengunjungi Kabupaten Bantaeng.
"Kami tahu untuk saat ini Bantaeng merupakan icon Kabupaten terbaik di Indonesia, khususnya dalam hal penataan tata pemerintahan. Maka dari itu saya berharap agar inovasi yang ada di Bantaeng dapat kami bawa dan aplikasikan di Kab. Tojo Una-Una", ungkapnya.

Sementara itu Syamsul Suli pada kesempatan tersebut memberi potret singkat mengenai progres kemajuan Kabupaten Bantaeng sejak H.M. Nurdin Abdullah menjabat sebagai Bupati Bantaeng hingga pada saat ini.

Peserta rencananya akan mengunjungi Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi & UMKM, Dinas Pertanian dan Peternakan serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
Turut hadir pada penerimaan tersebut yakni Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, Kadis Koperasi & UMKM Meyriani, Kadis Pertanian dan Peternakan Zainuddin, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Hartawan Zainuddin, dan Sekretaris BKD Syamsuddin.
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video