.

Pengunjung

Kabupaten Bantaeng Dikunjungi Anggota Komisi C DPRD Magetan

Bantaeng (05/08). Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng dalam rangka study banding terkait pengembangan perikanan dan kesehatan, dalam hal ini Brigade Siaga Bencana (BSB).

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Muh. Hero secara resmi menerima kedatangan rombongan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Pada kesempatan itu, Hero memberi ekspos tentang kemajuan perkembangan Bantaeng yang dimulai dengan pembuatan cek dam untuk mengatasi masalah banjir, sampai dengan pembentukan BSB guna perbaikan pelayanan kesehatan masyarakat.
Sementara itu Nurwahid selaku Ketua Komisi C DPRD Kab. Magetan sekaligus pimpinan rombongan 
menyatakan bahwa dirinya bersama segenap rombongan ingin banyak belajar di Bantaeng, bukan hanya terkait hal spesifik saja.

 "Bupati Bantaeng sangat luar biasa dalam membuat daerah ini menjadi semakin maju sehingga membuat kami sangat tertarik untuk mengunjungi Bantaeng", ungkapnya.
Lebih lanjut Nurwahid menyampaikan harapan agar pemerintah bersama DPRD Kab. Bantaeng berkenan menularkan ilmunya agar bisa diterapkan di Kab. Magetan.
Turut hadir pada penerimaan ini antara lain Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin, Kadis Perikanan dan Kelautan Muh. Dimiati Nongpa, dan Koordinator BSB sekaligus Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Ikhsan.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video