.

Pengunjung

Meriah, Peringatan Haornas Bantaeng Dirangkaian Dengan Sepeda Sehat

Bantaeng (13/09). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menjadi inspektur pada Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional ke - 33 Tahun 2016, di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu Pagi.
Pelaksanaan Peringatan Haornas tahun ini mengangkat tema "Ayo Olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif", yang menurut Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wabup mengatakan bahwa Haornas ini merupakan nomentum yang tepat dalam mengisi pembangunan olahraga melalui pembudayaan olahraga dan peningkatan prestasi.
"Pada Peringatan Haornas ke-33 ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu-padu dan bersinergi menjadikan olahraga sebagai budaya sehat dan produktif", ujarnya.
Upacara Peringatan Haornas dirangkaikan pula dengan pelaksanaan Sepeda Sehat yang diikuti oleh 600 peserta termasuk di dalamnya Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah, Wakil Bupati H. Muhammad Yasin dan Sekretaris Daerah Abdul Wahab.
Keikutsertaan Pimpinan Daerah tersebut membuat masyarakat merasa sangat antusias untuk mengayuh sepedanya dengan melewati rute Jl. Seruni - Jl. Raya Lanto - Jl. Pahlawan - Jl. T.A Gani - Jl. Hasanuddin - Jl. Bakri - Jl. Manggis - Jl. Elang - Jl. Sungai Calendu - Jl. Sungai Bialo - Jl. Arakeke - Jl. A. Mannappiang - Jl. Dr. Ratulangi - Jl. Raya Lanto, kemudian finish kembali di Pantai Seruni.
Pelaksanaan Sepeda Sehat tersebut memperebutkan hadiah utama yakni 3 buah sepeda, dan berbagai hadiah hiburan lainnya antara lain TV 20 inch, TV 15 inch, Dispenser, Kipas Angin, dan uang tunai.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video