.

Pengunjung

SD Inpres Teladan Merpati Laksanakan Upacara Kesaktian Pancasila

Bantaeng (01/10). Ratusan siswa (i) SD Inpres Teladan Merpati Bantaeng mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di halaman sekolah, Sabtu 1/10.

Tampak yang bertindak sebagai Pembina Upacara Syamsul Bahri selaku Guru Kelas VI,dan seluruh tenaga pendidik juga mengikuti upacara dimaksud.

Setelah upacara Kesaktian Pancasila ini berlangsung, dilanjutkan dengan perkenalan membersihkan gigi yang baik dan benar oleh Dokter Gigi Fitri. Dimana kegiatan ini berlangsung atas fasilitasi kegiatan Parenting Kelaa IA SD Inpres Teladan Merpati. Dan ini bentuk partisipasi orang tua Kelas IA semuanya, untuk mendatangkan dokter sekaligus mempraktekkannya di sekolah, ujar Sitti Rahma selaku Wali Kelas IA.

Tambah Sitti Rahma, dengan aktifitas ini orang tua dan anak didik semakin kuat dalam pendidikan karakter tentunya.

Tampak pula terlihat, Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng yang juga salah satu orang tua siswa Kelas IA SD Inpres Teladan Merpati Bantaeng, juga hadir walaupun terlambat hadir. Namun, beliau melakukan wawancara langsung dengan guru dan bercengkrama dengan anaknya yang duduk di Kelas I A.

"Karena terlambat hadir, habis upacara, jadinya saya hanya mendatangi ruang kelas I A dan sempat bercengkrama dengan anak anak sekaligus melihat secara langsung kondisi kantin sekolah untuk lebih memastikan kondisi sehat dan higienisnya. Dan luar biasa atas supportnya Kepala Sekolah dan seluruh perangkatnya, dan kami sangat bangga tentunya" ujar Syahrul Bayan.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video