.

Pengunjung

Wabup Audiensi Bersama Tim Peneliti ISF - UTS Terkait Sanitasi

Bantaeng (26/09). Tim peneliti dari Institute Sustainable Futures (ISF) - University Technology of Sydney (UTS) yang bekerjasama dengan Bappenas melakukan audiensi dengan Bupati Bantaeng yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, terkait penelitian tentang "Pengelolaan Air Limbah Skala Komunal yang Efektif". Audiensi berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng.
Penelitian ini merupakan tindak lanjut dari penelitian sebelumnya yang didanai melalui Indonesia Infrastructure Initiatives (IndII).
Dikatakan bahwa hanya dua daerah yang paling menjanjikan dalam hal sanitasi, yakni Bogor dan Bantaeng yang mana menjadi daerah yang dituju untuk riset sanitasi, mengingat bahwa Bantaeng sangat progresif dalam hal pengaturan sanitasi. 
Wabup memberi apresiasi pada terlaksananya penelitian terkait sanitasi tersebut. "Ini adalah kegiatan yang sangat positif. Pemerintah akan selalu mendukung hal-hal yang memiliki komitmen untuk kepentingan masyarakat dan wilayah", ujarnya.
Terkait dengan hal tersebut, pihak ISF - UTS bermaksud melakukan wawancara dan satu lokakarya dengan seluruh pihak yang terkait di Kabupaten Bantaeng dan rencananya dilanjutkan dengan Workshop.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video