.

Pengunjung

Wabup Buka Musda Pemuda Muhammadiyah Bantaeng

Bantaeng (25/09). Pemuda Muhammadiyah Bantaeng menggelar Musyawarah Daerah dengan mengangkat tema "Revitalisasi Ideologi Menuju Pemuda yang Bermartabat dan Berkemajuan". Musda dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Aula Baruga Latippa Pantai Marina, Minggu Pagi.
Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Suardi Amran menyebutkan bahwa pelaksanaan Musda ini sesungguhnya telah lewat periodenya selama kurang lebih satu tahun. Namun mengharapkan agar ajang pemilihan ketua baru ini dapat berjalan tertib dan amam. Ia menambahkan harapan agar Pemuda Muhammadiyah Bantaeng dapat senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dan unsur lainnya serta mampu bersinergi dengan masyarakat sehingga kinerja-kinerja pemuda Muhammadiyah mempunyai peran penting di dalam Kabupaten ini khususnya. 
Di sisi lain, Muh. Basri selaku Sekretaris Umum Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan juga menyampaikan harapan agar Musda ini dilaksanakan bukan hanya untuk mencari yang terbaik, namun yang mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka dan memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas.
"Saya menghimbau kepada Pemuda Muhammadiyah Bantaeng untuk mampu meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, karena dengan dua hal tersebut, apa yang telah diprogramkan untuk dikerjakan akan menjadi lebih mudah dan berhasil", himbaunya.
Sementara itu, sebelum membuka Musda secara resmi, Wabup berpesan bahwa dalam menjalankan roda organisasi dibutuhkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pemuda Muhammadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Bantaeng.
"Saya berharap saudara sekalian dapat mengoptimalkan perannya untuk menjadi salah satu lokomotif dalam membantu mengentaskan bangsa ini dari kehidupam yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia", ujar Wabup.
Hadir pada pembukaan Musda tersebut antara lain Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin, Wakil Ketua Muhammadiyah Bantaeng Syamsul Suli, Pengamat Politik & Pemerintahan Unhas dan juga mantan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sul Sel, Jayadi Nas sebagai Narasumber pada Musda tersebut.   


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video