.

Pengunjung

BKD Taliabo Prov. Maluku Utara kunker di Kab. Bantaeng

Bantaeng (28/10). BKD Taliabo Prov. Maluku Utara melakukan kunjungan kerja di Kab. Bantaeng, pada Jum'at pagi. Penerimaan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng dan diterima oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin yang didampingi oleh Kepala BKD Kab. Bantaeng H. Muh.Asri Sahrun.
Rombongan tersebut dipimpin oleh Gafaruddin dan menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan Kab. Bantaeng yang inovatif dalam membangun daerahnya. "Karena Kab. Taliabo adalah Kabupaten yang baru berjalan 3 tahun, untuk itu kami berkunjung ke Kab. Bantaeng dalam rangka ingin melihat dan belajar tentang sistem penyusunan kepegawaian di Kantor BKD Kab. Bantaeng." Ujar Gafaruddin.
Adapun yang turut hadir dalam rombongan BKD Taliabo Prov. Maluku Utara, yakni Kasubag Mutasi, Kasubag Pengembangan, Bendahara, dan Staf yang menangani mutasi kepegawaian.
Dalam sambutannya, H. Muhammad Yasin mengucapkan terima kasih karena telah memilih Bantaeng sebagai tempat studi banding. "Kabupaten ini menginginkan stabilitas dan keamanan yang kondusif, dan hal-hal yang bersifat inovasi tergantung sistem yang dibangun, apalagi di Bantaeng ini kriterianya sudah ada dan masalah kinerja kepegawaian yang terus diupayakan agar kedepannya bisa semakin meningkat".
Turut hadir dalam penerimaan kunjungan tersebut, diantaranya Kabag Hukum Muh. Rifai Nur, Kabag Humas dan Protokol Idham Kadir, Kabid INKA dan Kesejahteraan Pegawai Muzzamman Almadani, Kabid Mutasi Haeruddin, Kabid Pengadaan Muhammad As'ad, perwakilan Kabid Diklat beserta Staf BKD Kab. Bantaeng.

 






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video