.

Pengunjung

DPPKAD Bantaeng Gelar Kegiatan Sosialisasi Program Aplikasi Persediaan Barang Milik Daerah


Bantaeng (20/10). DPPKAD Kab. Bantaeng menggelar Acara Sosialisasi Program Aplikasi Persediaan Barang Milik Daerah Pemerintah Kab. Bantaeng bertempat di KPN Beringin Bantaeng, pada Kamis pagi.
Melalui laporan Ketua Panitia Pelaksana Kasi Investasi Bidang Aset DPPKAD Zainuddin Muddin, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini berdasarkan pada RKA dan DPA DPPKAD Bantaeng tahun anggaran 2016, dan surat Sekda Kab. Bantaeng nomor 900/431/X/2016. "Sosialisasi Program Aplikasi Persediaan Barang Milik Daerah ini bertujuan agar seluruh Pejabat Penyimpan Barang SKPD dan Pembantu Pejabat Penyimpan Barang Milik Daerah yang ada di unit pengelolah barang dapat menjalankan dan mengoperasikan aplikasi ini dengan baik dan benar".
Sedangkan Sambutan Bupati Bantaeng yang dalam hal ini dibacakan oleh Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab,yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi tersebut, dan diantara hal-hal penting yang disampaikan adalah "Begitu kita melakukan pengadaan barang prosesnya harus benar, karena pengadaan barang dan modal biasanya masih ada perbedaan persepsi. Dan yang paling penting setelah barang sudah tersedia agar kiranya melakukan proses administrasi dengan benar".
Narasumber dan instruktur pada kegiatan sosialisasi tersebut diantaranya berasal dari PT. Murfa Surya Mahardika Cabang Makassar, dan diikuti oleh kurang lebih 72 peserta dari perwakilan seluruh SKPD Kab. Bantaeng, UPB kelurahan, UPB Puskesmas, UPB SD, UPB SLTP, dan Cabang Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video