.

Pengunjung

Ikatan Keluarga Alumni Ponpes Al-Murahamatul Islamiyah Banyorang Gelar Dzikir Akbar.

Ikatan Keluarga Alumni Ponpes Al-Murahamatul Islamiyah Banyorang Gelar Dzikir Akbar.
Bantaeng (22/10). Ikatan Keluarga Alumni Pon-Pes Al-Murahamatul Islamiyah Banyorang gelar dzikir akbar dengan tema "Dengan Semangat Dzikrullah Kita Meneguhkan Keimanan & Spiritual Sebagai Perwujudan Islam Rahmatan Lil Alamin", di Masjid Raya Banyorang, Sabtu malam.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Ustad Tahir memperkenalkan tamu undangan dari Al-Aksi Indosiar 2014 yakni Ustad Wahid, Ustad Maruli, Ustad Kusmal, Ustad Ikbal, Ustad Mang Farid, Ustad Hilal, Ustad Tahir, dan Ustad Ismail. Ustad Tahir juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemda Bantaeng yang telah mendukung dan memfasilitasi acara tersebut sehingga bisa terlaksana dengan lancar.
Ketua Yayasan Al-Murahamatul Islamiyah Banyorang Ustad Mukhtar, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kesempatan inilah kita bisa meningkatkan keimanan, keberagaman, berbangsa bernegara dan bermasyarakat. "Insyaallah melalui kegiatan ini kita mendapatkan pencerahan sebagai wujud kesadaran bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara".
Dalam sambutan Bupati Bantaeng yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Abdul Wahab, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Kegiatan ini dihadiri Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rodjikan , S.Ik, Ketua DPRD Bantaeng, Para Kepala SKPD, Camat Tompobulu H. Subhan, Kapolsek Tompobulu, dan Majelis Ta'lim se-Kab. Bantaeng.








0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video