.

Pengunjung

Kunjungan Kerja DIrjen Bea Cukai wilayah Sulawesi diterima Wabup Bantaeng

Bantaeng (25/10). Kepala Kanwil DIrektorat Jenderal Bea Cukai wilayah Sulawesi Azhar Rasyidi dan beberapa pejabatnya diantaranya Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Gusmiadirrahman, melakukan kunjungan kerja ke Pemkab. Bantaeng yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng. Kunjungan tersebut dalam rangka Courtesy Call ke Bapak Bupati Bantaeng dan jajaran Pemkab Bantaeng, diskusi/ presentasi mengenai fasilitas kepabeanan, dan tinjauan ke Kawasan Industri Bantaeng.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menjelaskan tentang fasilitas yang ada di Kab. Bantaeng serta kendaraan BSB yg dihibahkan kebeberapa daerah.
Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Azhar Rasyidi juga menyampaikan maksud dan tujuan beliau berkunjung ke Kab. Bantaeng, yakni untuk menjalankan tugas dan fungsi pengawasan dan pelayanan Bea Cukai, salah satunya memfasilitasi perdagangan dan mengasistensi industri. "Kami memilih Bantaeng untuk dikunjungi karena kami melihat visi dan kemajuan Pemda Bantaeng yang sangat luar biasa, sehingga Bantaeng menjadi Daerah prioritas dalam agenda kunjungan kerja "
Kegiatan ini dirangkaian pula dengan penyerahan cenderamata dari Kepala Kanwil DJBC Sulawesi kepada Wakil Bupati Bantaeng, dan dilanjutkan dengan Diskusi terkait agenda kunjungan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Tenaga Ahli bidang Perindustrian dan Perdagangan H. Abd. Gani, Sekretaris Dinkes dr. A. Ikhsan, Kabid Laut Dishub Infokom Nasir Awing, Kabid Kebersihan Bappedalda Jaemuddin, Sekcam Bantaeng Anwar Hamidu, KA RSUD Bantaeng dr. H. Sultan, dan Perawat BSB Mustari.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video