.

Pengunjung

Kunjungan Kerja Kab. Kapuas Hulu Prov. Kalimantan Barat.

Bantaeng (18/10). Sekda dan para pejabat pemerintah Kab. Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Kab. Bantaeng, selasa pagi. Penerimaan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, dan diterima oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli.
Dalam penerimaan kunjungan tersebut, Syamsul Suli memaparkan gambaran umum tentang keunggulan komparatif dan progress pembangunan Kab. Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati H. M. Nurdin Abdullah dari tahun 2008 hingga saat ini.
Rombongan tersebut, dipimpin oleh Sekda Kab. Kapuas Hulu Kalimantan Barat Ir. H. Sukri, turut dalam rombongan Asisten I, Staf Ahli dan 15 orang Camat. Melalui sambutannya, H. Sukri menyampaikan pula apresisasi terhadap penerimaan kunjungan mereka dan bangga dengan pencapaian pembangunan dan perkembangan kab. Bantaeng. Dulu daerah kami juga terpencil dan tertinggal, "Alhamdulillah mulai tahun 2015 daerah kami menjadi lebih baik mulai dari jalan kecamatan sudah mulai membaik walaupun penduduknya hanya 230 ribu jiwa. Dan Mudah-mudahan melalui pembelajaran kami di kab. Bantaeng, dapat menunjang peningkatan sumber daya di daerah kami. Karena kita lihat di kab. Bantaeng ini fasilitasnya sudah cukup lengkap dengan banyaknya investor yang berdatangan" Ujar Ir. H. Sukri.
Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cenderamata studi pembelajaran tata kelola Pemda dan Administrasi kecamatan dari Kab. Kapuas Hulu Prov. Kalimantan Barat ke Pemda Bantaeng.
Dilaporkan bahwa rombongan akan berkunjung ke kawasan Pantai Marina dan Brigade Siaga Bencana (BSB). Turut hadir pada penerimaan kunjungan kerja tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantaeng H. Hartawan Zainuddin, Kepala Dinas Sosial Syahrul Bayan dan Dinas Kesehatan mewakili Kepala Unit BSB.





















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video