.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Gelar Acara Lepas Sambut Kapolres

Bantaeng (10/10). Menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bantaeng selama 1 tahun 8 bulan, AKBP Kurniawan Affandi SIK secara resmi mengakhiri masa jabatannya di bumi Butta Toa dan akan menjalankan tugas yang baru menjadi Kapolres di Kabupaten Bulukumba.
AKBP Kurniawan Affandi SIK digantikan oleh AKBP Adip Rojikan SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Reskrimsus Polda Sulsel.

"Saya sangat bangga selama kurang lebih dua tahun dapat bersanding dengan kepala daerah yang visioner dan tidak asing lagi di indonesia. Terima kasih atas segala dukungan dan hubungan yang bukan hanya sebatas profesi, namun lebih layak seperti keluarga", kesan tersebut disampaikan AKBP Kurniawan Affandi SIK pada acara Malam Ramah Tamah dalam rangka Lepas Sambut Kapolres dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah di Pantai Seruni Bantaeng.
Sementara itu, AKBP Adip Rojikan mengatakan bahwa kehadirannya di Kabupaten Bantaeng sebagai Kepala Kepolisian Resor diharapkan dapat memberi banyak manfaat bagi keamanan masyarakat. "Saya kira kita memiliki tujuan ke depan yang sama, yaitu memperbaiki kondisi keamanan khususnya di Kab. Bantaeng. Maka dari itu saya mohon dukungan dari pihak-pihak terkait dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah dan meneruskan apa yang telah diraih Kapolres sebelumnya", ujarnya.

Terakhir, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya menitipkan pesan kepada Kapolres baru agar dapat membimbing dan mengawal pemerintah serta masyarakatnya. "Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kapolres lama atas peran sertanya dalam membangun Bantaeng. Dan kepada Kapolrea yang baru saya yakin dapat bekerja secara profesional mengawal pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat", kata Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari seluruh unsur Forkopimda, dan para Pimpinan SKPD kepada Kapolres lama.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Wakil Bupati H. Muhammad Yasin, Ketua DPRD H. Sahabuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Erry Pudyanto, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Sandi Kamidianto, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Para Pejabat Kepolisian, Pimpinan SKPD serta Tokoh Masyarakat.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video