.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Pawai Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1438 H

Bantaeng (03/10). Dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah, seluruh elemen pemerintah Kabupaten Bantaeng beserta sejumlah siswa-siswi sekolah mengikuti Pawai Hijratul Rasul yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Bantaeng.
Pawai dimulai pukul 06.15 di halaman Kantor Bupati Bantaeng menuju Lapangan Pantai Seruni yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Apel Akbar. Pawai semakin meriah dengan atribut yang dibawa oleh peserta, seperi miniatur onta yang dibawa oleh rombongan Ponpes Putra Riyadus Shalihin.
Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin yang bertindak sebagai pembina upacara menghimbau kepada seluruh peserta pawai agar menjadikan momentum Tahun Baru Islam ini sebagai ajang mendalami perjuangan Nabi Muhammad SAW.
"Mari kita bersama-sama berkomitmen membangun negara yang berkeadilan dan beradab, serta menjamin keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga tahun ini kita dapat menemukan solusi guna memecahkan masalah bangsa", ujar Wabup.
Seusai pelaksanaan Apel Akbar, kegiatan dilanjutkan pengundian nomor peserta dengan hadiah utama 4 buah sepeda Polygon, 1 buah sepeda motor dan 1 paket Umroh. Pemenang paket Umroh sendiri diraih oleh
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Kepala Kantor Kemenag H. Muh. Yunus dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.





















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video