.

Pengunjung

Rakor Kepegawaian Dibuka secara Resmi oleh Wabup Bantaeng

Bantaeng (25/10). BKD Kab. Bantaeng melakukan Rapat Koordinasi Kepegawaian tingkat Kab. Bantaeng, dirangkaikan dengan Kolaborasi Pembinaan Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2016. Dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa pagi.
Muzzamman selaku Panitia pelaksana sekaligus Kabid Kesejahteraan dan INKA BKD Bantaeng, melaporkan bahwa tujuan pelaksanaan rapat tersebut untuk memantapkan koordinasi kepegawaian dalam mewujudkan penataan Aparatur Sipil Negara yang profesional, dengan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Wakil Bupati Bantaeng menyampaikan bahwa tantangan dan pengelolaan manajemen kepegawaian dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan pada tahun-tahun yang akan datang diperlukan langkah-langkah strategi visioner, norma, standar dan prosedur untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada aparatur pemerintah secara konsisten.
Rapat koordinasi ini dihadiri pula oleh Sekda Kab. Bantaeng Abdul Wahab, Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Makassar Kaharuddin, Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta Kabag Tata Usaha SKPD Lingkup Pemkab Bantaeng.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video