.

Pengunjung

Seminar Pendahuluan Penyusunan RDTR dan Peraturan Zona Kawasan Perkotaan Bantaeng, dibuka oleh Sekda Bantaeng

Bantaeng (26/10). Dinas PU dan Kimpraswil Kab. Bantaeng bekerjasama dengan COT Fakultas Teknik Unhas melakukan seminar pendahuluan tentang Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Peraturan Zonasi (PZ) Kawasan Perkotaan Bantaeng T.A 2016, dibuka secara resmi oleh Sekda Bantaeng Abdul Wahab di Ruang Rapat Sekda Bantaeng, Rabu pagi.
Seminar ini dilaksanakan dalam rangka sebagai arahan bagi masyarakat, pemerintah dan swasta dalam penjabaran dan pelaksanaan pembangunan fisik kawasan kota, serta sebagai tindak lanjut dari penyusunan rencana tata ruang wilayah Kab. Bantaeng.
Abdul Wahab dalam sambutannya mengharapkan partisipasi peserta seminar untuk menyumbang ide sarana yang sehat agar bermanfaat bagi RDTR tersebut, kiranya dapat bersinergi dengan tim perencanaan ini, agar tidak ada lagi dampak sosial yang terjadi.
Seminar ini dihadiri pula oleh Kadis PU dan Kimpraswil Bantaeng Ir. Abd. Rasyid, Kabid Tata Ruang H. Titin, COT Fakultas Teknik Unhas Slamet Trisutomo, Anggota DPRD Bantaeng Ridwan, Sekretaris Dishub Muh. Nur Alam, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se- Kab. Bantaeng, Perwakilan LSM Yajalindo Husni Alam, Perwakilan dari HPMB Ismail Marsuki dan Tokoh Masyarakat.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video