.

Pengunjung

Tim Kemendagri Kunjungan Pemeriksaan Barang Hibah di Kab. Bantaeng.

Bantaeng (27/10). Tim Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan melakukan kunjungan ke Kab. Bantaeng dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, di Ruang Wakil Bupati Bantaeng, Kamis pagi.
Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi jadwal kunjungan pemeriksaan barang hibah bantuan dari Ehime Toyota Motor Corporation Japan di 8 (delapan) Pemerintah Daerah Penerima Hibah, dan salah satunya di Kab. Bantaeng.
Aris Ropendi dari Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri selaku pimpinan rombongan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Bantaeng yang telah memfasilitasi kunjungan ini. "Sesuai poin 1 yang telah disepakati sebelumnya, bahwa barang hibah bantuan tersebut harus diperiksa sebelum diserahterimakan, dalam hal ini lebih kepada pencocokan dokumen dengan standar yang digunakan pertama kali pada kedutaan Jepang." Ujar Aris Ropendi.
Rombongan tersebut akan berkunjung ke Brigade Siaga Bencana untuk mengecek fisik nomor mesin dan nomor rangka semua kendaraan mobil Damkar dan Ambulance. Penerimaan ini dihadiri pula oleh Kadis Perindag A. Mappatoba, Kadis kesehatan Bantaeng Dr.Hj,Takudaeng, Kepala Bappedalda H. Abdullah Tabe, serta Kabag Humas dan Protokol Bantaeng Idham Kadir.











0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video