.

Pengunjung

UKM Renang Unhas Gelar KRAMSI di Kab. Bantaeng

Bantaeng (22/10). UKM Renang Unhas bekerja sama dengan Pemda Kab. Bantaeng gelar kegiatan Kejuaraan Renang Antar Mahasiswa Se-Indonesia (KRAMSI) di Kab. Bantaeng, dengan tema "Mari Junjung Sportifitas Sebagai Seorang Atlet Renang Sejati". Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli di Kolam Renang Be'lang, pada Sabtu Pagi.
Kejuaraan Renang tersebut diikuti oleh 40 peserta dari 11 universitas se-Indonesia. Abd. Rahman selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam kegiatan ini melaporkan bahwa landasan dari pelaksanaan kejuaraan renang antar mahasiswa se Indonesia merupakan proker yang lahir dari rapat kerja pengurus tahun 2016 menjadi kewajiban dari pengurus untuk merealisasikannya. "Kegiatan ini membuktikan eksistensinya kita sebagai mahasiswa, selain untuk menjalin silaturahmi antar kampus, ini adalah suatu pembelajaran yang tidak didapat dibangku kuliah untuk menambah softskill dalam melaksanakn kegiatan", tuturnya.
Dalam sambutan Bupati Bantaeng yang diwakili oleh Asisten II Syamsul Suli menyampaikan apresiasinya, karena ini adalah sebuah kehormatan dan kepercayaan bagi Pemda Bantaeng. "Saya yakin kehadiran kalian akan memberikan angin segar dan berkah bagi masyarakat Bantaeng." Tuturnya.
Syamsul Suli mengharapkan pengurus KONI dan Dikpora Bantaeng untuk mengawal kegiatan tersebut sampai selesai.
Kepala Biro Kemahasiswaan Unhas Supriadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya telah dipercayakan untuk mendampingi peserta Kramsi di Kab. Bantaeng. "Semoga pada kejuaraan ini bisa menghasilkan mahasiswa yang sportif dan menjunjung objektifitas. Terima kasih kepada Pemda Bantaeng telah memberi tempat dan memfasilitasi peserta Kramsi." Ujar Supriadi.
Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan tersebut, yakni Ketua PRSI Prov. Sul-Sel Abd. Muin, plt Kadis Dikpora Bantaeng H. M. Asri Sahrun, DPO UKM Unhas Rafiuddin, dan Kepala Sekolah SMA Neg. 1 Bissappu Andi Arung. Serta yang akan memimpin jalannya kejuaraan ini adalah Tehnical Delegate Thamrin Tabe, Retree Hasyim, dan Starter Agus Ismail.
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video