.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Pimpin Rakor Pemkab Bantaeng TA 2016

Bantaeng (12/11) Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi Tahun Anggaran 2016 yang dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah di Gedung Balai Kartini, Sabtu Pagi.
Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda yakni Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, Kepala Kejaksaan Erry Pudyanto, Ketua DPRD H. Sahabuddin, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab. Rakor juga dipadati oleh para Pejabat eselon lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.
Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa Rakor diselenggarakan untuk menyelaraskan kinerja Aparatur Sipil Negara Kabupaten Bantaeng. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Melalui Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Tahun 2016 Kita Tingkatkan Semangat Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Menyongsong Berlakunya PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah".
Bupati menghimbau kepada seluruh SKPD agar memasuki tahun anggaran 2017, seluruh program harus benar-benar telah disusun dengan matang. Memilah apa yang harus diefisienkan dan mana saja yang menjadi skala prioritas. Bupati juga ingin memastikan tidak ada satker di Pemkab Bantaeng yang melakukan pungli atau tindakan lainnya yang bersifat material benefit atau menguntungkan diri sendiri.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta rakor untuk lebih bersinergi, melakukan koordinasi dan komunikasi apabila ada hal-hal yang ingin diutarakan, agar kelak tidak menimbulkan masalah. Ini demi mewujudkan perbaikan layanan publik guna mempermudah masyarakat.
 









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video