.

Pengunjung

DPRD Kota Medan Berkunjung di Bantaeng

Bantaeng (3/11). Anggota DPRD Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, melakukan kunjungan ke Kab. Bantaeng dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Syahrul Bayan di Rumah Adat Balla Lompoa Bantaeng, pada Kamis siang.
Drs. H. Afifuddin Lubis, M.Si selaku pimpinan Rombongan menyampaikan dalam sambutannya, bahwa mereka termotivasi untuk berkunjung ke Bantaeng berawal dari informasi perkembangan Kabupaten Bantaeng, terutama dalam bidang pertanian, penataan pantai, dan pemberdayaan UKM, dan berkeinginan untuk menyaksikan secara langsung dan berharap dapat menjadikannya contoh untuk diterapkan di daerah mereka.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin memaparkan gambaran umum tentang keunggulan komparatif dan progres pembangunan Kab. Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah dari tahun 2008 hingga saat ini.
Setelah acara penerimaan di Rumah Adat Balla Lompoa dilanjutkan dengan Welcome Dinner di Sentra Kuliner Seruni Bantaeng, sekaligus penyerahan cenderamata dari DPRD Kota Medan kepada Pemkab Bantaeng yang diterima oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin.


























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video