.

Pengunjung

Gerakan Infaq Sayang Ibu (Gisi).

Bantaeng (29/10).Pimpinan Daerah Aisyiah Kab. Bantaeng menggelar kegiatan Kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia, Hari Kesehatan Nasional Ke-52
Tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2016 dengan tema "Gerakan Infaq Sayang Ibu (GISI)", dirangkaikan dengan Penandatanganan MOU PW Aisyiyah Sulsel dengan LAZISMUH Sulsel, Penandatanganan MOU PD Aisyiyah Bantaeng dengan Baznas Bantaeng & Launching Gerakan Infaq Sayang Ibu (GISI) oleh Bapak Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, pada Sabtu pagi.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh masyarakat terkait pentingnya peran dari seorang ibu, dan bertujuan pula untuk memberikan bantuan kepada perempuan khususnya ibu-ibu dalam memperoleh akses dan fasilitas pelayanan kesehatan. Ungkap Fauziah Husain, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan.
Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin memberi apresiasi kepada Aisyiyah Sulsel dan Bantaeng beserta keluarga besar Muhammadiyah atas terselenggaranya kampanye ini, melalui program GISI untuk membantu kesehatan ibu dan anak bisa bermanfaat bagi kaum perempuan di Kab. Bantaeng agar terbebas dari bahaya kanker. H. Muhammad Yasin juga menambahkan bahwa yang lebih penting lagi, kegiatan seperti ini telah mendukung Pemda dalam memajukan kaum perempuan di Kab. Bantaeng, olehnya itu kegiatan ini harus mendapat dukungan penuh dari Dinas terkait.
Jenis kegiatan yang dilakukan sebagai rangkaian kegiatan kampanye ini, selain senam sehat juga pengundian doorprice.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng Abdul Wahab, Ketua GOW Kab Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Ir. H. Syaiful Saleh dan Dr. Mustari Bosrah, Ketua DWP Kab. Bantaeng Vinka Nandakasih, Ketua PW Aisyiyah Sulsel Dr. St Nurhayati Azis, Ketua Lazismuh Sulsel Dr. Alimuddin, Sekretaris PW Asyiyah Sulsel Dra.Hidayah Quraisy, Ketua Baznas Bantaeng Drs. KH. Arbiah Karib, Kakan Kemenag Bantaeng H.M Yunus Syam / Ketua Dwp Kemenag Bantaeng Hj. St Hasnah Yunus, Ketua Persit KCK Kodim 1410 Bantaeng Dewi Anggreini, Wakil Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng Syamsul Suli dan H. Maula Akil, Ketua PD Aisyiyah Bantaeng Dra. Hj. In'am Hasan beserta jajarannya, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng, Sekretaris TP PKK Kab Bantaeng Syamsuniar Malik dan Pengurus, Tamu undangan beserta kader Ortom Muhammadiyah Bantaeng.


 














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video