.

Pengunjung

Jalin Silaturahmi, Majelis Taklim Ummahatul Mu'mina dan Keluarga Pendeta Klasis Sesean Torut Berkunjung ke Bantaeng

Bantaeng (08/11). Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, Hj. Liestiaty F. Nurdin menjamu hangat rombongan Majelis Taklim Ummahatul Mu'mina dan rombongan Retret Keluarga Pendeta Klasis Sesean Toraja Utara, pada acara Welcome Dinner yang berlangsung di Pantai Seruni Bantaeng, Senin Malam.

Acara diawali dengan pemaparan gambaran umum Pemkab Bantaeng yang dibawakan oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Beliau menjelaskan bagaimana progres pembangunan Kabupaten Bantaeng di segala bidang, termasuk program BSB yang sudah menjadi program nasional dengan call center 119.
"Untuk semakin membangun masyarakat yang lebih baik, pemerintah telah merencanakan pembangunan sebuah museum, yang ke depannya akan menjadi tempat pembelajaran anak-anak guna mengetahui sejarah Bantaeng", ujar Ketua TP PKK.

Kedua rombongan menyebutkan bahwa selain menyambung tali silaturahmi, mereka datang ke Bantaeng juga dalam rangka melakukan kunjungan wisata ke beberapa objek wisata seperti Pantai Marina dan Pantai Seruni.
Turut hadir pada acara tersebut yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Bantaeng Vinka Nandakasih



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video