.

Pengunjung

Ketua GOW Bantaeng, Terima Kunjungan TP.PKK Kab. Manokwari dan Kab. Soeong

Bantaeng (23/11). Bertempat di Sentra Kuliner Pantai Seruni Bantaeng, Ketua GOW Kab. Bantaeng Hj. Aisyah Yasin bersama Kepala Badan KB dan PP Kab. Bantaeng Ratna Lantara menerima kunjungan rombongan Study Banding dari TP PKK Kab. Manokwari dan Kab. Sorong Prov. Papua Barat, Rabu malam.
Turut hadir dalam rombongan tersebut, diantaranya Sekretaris Badan KB dan PP Kab. Manokwari, beserta Ibu dari Distrik Kab. Manokwari dan Kab. Sorong.
Dalam sambutan Staf Ahli Gubernur Prov. Papua Barat Dr. Nicolas U Tike, SE., MM selaku pimpinan rombongan, menyampaikan apresiasinya dan turut bangga kepada Bupati Bantaeng atas gebrakan perubahan yang luar biasa yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kab. Bantaeng. "Semoga kedatangan kami ke Kabupaten terbaik ini bukan hanya untuk datang melihat-lihat saja, tetapi apa yang kami kunjungi dsini dapat bermanfaat untuk Kabupaten-kabupaten di Provinsi Papua Barat." Ungkap Dr. Nicolas U Tike, SE., MM.
Pada kesempatan tersebut, dirangkaikan pula dengan penyerahan cenderamata dari Staf Ahli Gubernur Prov. Papua Barat kepada Ketua GOW Kab. Bantaeng.
Penerimaan ini dihadiri pula oleh TP PKK Kab. Bantaeng.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video