.

Pengunjung

LP2M Unhas Melaksanakan Workshop di Bantaeng.

Bantaeng (29/10). Benua Maritim Indonesia Spesifik (BMIS) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Unhas melaksanakan kegiatan workshop penelitian implementasi model penyuluhan kooperatif dengan teknik diskoveri inkuiri dalam penulisan surat-surat dinas lingkup Pemkab Bantaeng, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Staf Ahli Bupati Bantaeng Syamsuddin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, pada Sabtu pagi.
Dalam sambutan Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menyampaikan apresiasinya pada kegiatan tersebut yang sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja pegawai, karena dengan adanya teknik discoveri inkuiri akan sangat efektif dalam proses administrasi, sehingga surat dinas tersebut menjadi barang bukti ketika diminta nantinya.
Pada kesempatan tersebut, dirangkaikan pula dengan penyerahan sertifikat dari Fakultas Ilmu Budaya Unhas Dr. Asriani abbas, M.Hum selaku Ketua Pelaksana Kegiatan kepada Wakil Bupati Bantaeng, dan penyerahan sertifikat dari Wakil Bupati Bantaeng kepada salah satu perwakilan peserta workshop.
Turut hadir dalam workshop ini, diantaranya Kepala BKD Bantaeng Asri Sahrun, Sekretaris DPRD Bantaeng St. Hamidah, Kasubag Umum dan Kepegawaian BPM & Pemdes Colla Daeng, Kasubag Perikanan Hj. St. Nursiah, dan para peserta workshop perwakilan dari setiap kecamatan di Kab. Bantaeng.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video