.

Pengunjung

Mahasiswa Akademi Poltek Pariwisata Makassar kunjungan Wisata di Bantaeng.

Bantaeng (18/11). Sebanyak kurang lebih 115 mahasiswa Akademi Poltek Pariwisata Makassar melakukan kunjungan wisata ke Kab. Bantaeng dengan tema "Good Friend, Good Time, Good Generation." Rombongan diterima oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Tribun Seruni Bantaeng, Jum'at malam.
Wakil Ketua Prodi Room Division Management Akademi Poltek Pariwisata Makassar Drs. H. Muh. Yahya, M.Pd selaku pimpinan rombongan, menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan Kab. Bantaeng, khususnya pada sektor pariwisata dan karena hal tersebut, yang membuatnya semakin penasaran untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Kab. Bantaeng.
Selain itu, rombongan akan mengunjungi pula beberapa Sekolah menengah atas di Kab. Bantaeng untuk melakukan sosialisasi mengenai training manager.
Turut hadir pada acara penerimaan ini, yakni Kapolres Bantaeng Adip Rojikun, S.Ik., Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Syahrul Bayan, Inspektur kab. Bantaeng Afris, Kadis PU dan Kimpraswil Bantaeng Ir. Abd. Rasyid, dan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Andi Anwar.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video