.

Pengunjung

Pemkot Sorong Datang Belajar di Bantaeng

Bantaeng (24/11). Pemerintah Kota Sorong yang dinahkodai oleh Asisten I Tata Pemerintahan Setda Kota Sorong, Isnail Latuconsina melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sharing dan mengadopsi inovasi Kab. Bantaeng.

Rombongan yang berjumlah kurang lebih 15 orang tersebut, disambut dan diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Bantaeng Hartawan Zainuddin didampingi Kabag Pemerintahan Joni Tambing, di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng. 

"Selama ini kami sudah banyak mendengar tentang Kabupaten Bantaeng yang pembangunannya dimulai dari minus, namun sekarang menjadi daerah yang progres kemajuannya sangat cepat. Hal itu yang memotivasi kami untuk melihat langsung dan belajar dari Bantaeng ini", ujar Latuconsina saat menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan.
Sementara itu, Hartawan mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Bantaeng karena menjadi tempat untuk belajar dan berbagi guna memajukan daerah masing-masing. Pada kesempatan tersebut, ia juga memberi pemaparan singkat mengenai kondisi Kabupaten Bantaeng. 

Pada penerimaan tersebut, turut hadir Kepala Bapedalda H. Abdullah Taibe, Kabag Humas dan Protokol Idham Kadir, dan segenap perwakilan Kecamatan Pa'jukukang St. Wahidah.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video