.

Pengunjung

Penerimaan Kunker Komisi I DPRD Malaka dan Dinsos kota Tangerang di Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (4/11). Komisi I DPRD Kab. Malaka Prov. NTT dan Dinas Sosial Kota Tengerang melakukan kunjungan kerja ke Kab. Bantaeng, dan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Ir. Muh. Hero yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, tenaga kerja & Transmigrasi Kab. Bantaeng Andi Irvandi Langgara di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, pada Jum'at pagi.
Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Prov. Banten Agus Sudrajat selaku pimpinan rombongan dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan ke Kab. Bantaeng yakni semata-mata untuk mencari pengetahuan dan menambah pengalaman. "Dimana Kab. Bantaeng ini merupakanmemiliki daya tarik tersendiri di bandingkan Kabupaten lainnya di Indonesia, hal ini membuat kami penasaran ingin berkunjung ke Kab. Bantaeng sekaligus ingin mengetahui hal-hal terkait program pemerintahan di Kab. Bantaeng khususnya di bidang sosial, dan penanggulangan kemiskinan." Ungkap Agus Sudrajat.
Dalam sambutan Pimpinan rombongan Komisi I DPRD Malaka Devi Petrus T Sera, juga menyampaikan tujuannya ke Kab. Bantaeng yakni ingin mengetahui dan belajar dari Pemda Kab. Bantaeng khususnya di Bidang Pertanian dan pembentukan BUMDES. "Karena kami melihat bidang pertanian di Kab. Bantaeng ini sungguh luar biasa, dan Kabupaten kami adalah termasuk Kabupaten yang baru mekar di tahun 2013". Ungkap Devi Petrus T Sera.
Pada kesempatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan Ir. Muh. Hero, memaparkan gambaran umum tentang keunggulan komparatif dan progres pembangunan Kab. Bantaeng,terkhusus pula pemaparan perkembangan pembangunan bidang pertanian dan Bumdes Bantaeng sesuai fokus kunjungan mereka.
Pada penerimaan ini dilakukan pula penyerahan cenderamata dari Komisi I DPRD Malaka dan dari Dinsos Kota Tangerang kepada Asisten I Bidang Pemerintahan Kab. Bantaeng.
Turut hadir dalam penerimaan ini, diantaranya Staf Ahli Bupati Bantaeng Hartawan dan Syamsuddin, Kepala PMD Bantaeng H. Bohari, Kepala Sekretaris Dikpora Basri B, Supervisor sekaligus Tim UPT Sipakatau Husni Alam, Satker TKPKD Atte Sernilia Maladevi, dan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video