.

Pengunjung

Penerimaan Rombongan Diklatpim IV Kab. Kaimana di Kab. Bantaeng.

Bantaeng (21/11). Dalam rangka pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV Ang. IX Kab. Kaimana Prov. Papua Barat di Kab. Bantaeng, rombongan tersebut diterima langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin pagi.
Dalam sambutan Ketua Rombongan Diklatpim IV Drs. Felfiawus Etiori mengatakan bahwa proses pembelajaran Diklat ini telah memasuki tahap persiapan Benchmarking ke Best Practice dengan tujuan agar peserta Diklat dapat mengamati secara langsung program unggulan untuk mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi dalam mengelola program kegiatan. Untuk itu Kab. Bantaeng dipilih menjadi Lokus Benchmarking dengan sasaran pada instansi-instansi, diantaranya Kantor Inspektorat Daerah, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kantor BKD, dan Kantor Distrik Kab. Bantaeng.
Sebanyak 35 orang yang turut hadir dalam rombongan tersebut, terdiri dari 30 peserta Diklat, 2 orang pembimbing, dan 2 orang staf pendamping.
Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli dalam sambutannya berharap semoga apa yang diharapkan dalam pelaksanaan Diklatpim dapat diperoleh di Kab. Bantaeng. Beliau pun berharap semoga dilain waktu beliau dapat berkunjung ke Kab. Kaimana.
Pada kesempatan tersebut, dirangkaikan pula dengan penyerahan cenderamata dari Ketua Rombongan Diklatpim Kab. Kaimana kepada Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli.
Acara penerimaan tersebut dihadiri oleh Kepala BKD Kab. Bantaeng Asri Sahrun, Inspektur Daerah Afris, Staf Ahli Bupati Bantaeng Syamsuddin, dan Kepala Dinas DPPKAD Muhammad Rasyid.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video