.

Pengunjung

Politani Negeri Pangkep Melakukan Survey Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (4/11). Politani Negeri Pangkep Jurusan Budidaya Perikanan melakukan kunjungan ke Kab. Bantaeng, diterima oleh Kepala Dinas Perikanan yang bertempat di Seruni Bantaeng, pada Jum'at malam. Penerimaan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin dan Ketua GOW Kab. Bantaeng Hj. Aisyah Yasin.
Dalam sambutan Ketua Jurusan Budidaya Perikanan Ir. Rimal Hamal selaku ketua rombongan, menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ke Kab. Bantaeng yakni dalam rangka kegiatan survey pengabdian masyarakat yang dilakukan setiap tahun, dan tahun ini dipilih Kab. Bantaeng sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami melihat Kab. Bantaeng adalah salah satu Kabupaten yang melakukan loncatan yang luar biasa, itulah alasan kami akhirnya sampai di Kabupaten ini". Ungkap Ir. Rimal Hamal.
Dalam sambutan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Bantaeng Muh Dimiati Nongpa yang mewakili Bupati Bantaeng, menghimbau agar kiranya hasil kajian pada kegiatan yang dilakukan jurusan Budidaya Perikanan ini dapat mensuport masyarakat Kab. Bantaeng supaya bisa menerapkan budidaya ikan tersebut.
Acara penerimaan ini dihadiri pula oleh Pengurus TP PKK Kab. Bantaeng.













0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video