.

Pengunjung

Rakor Satgas Sapu Bersih Pungli Kab. Bantaeng Tahun 2016

Bantaeng (3/11). Polres Bantaeng melaksanakan rapat Koordinasi Satgas Sapu Bersih Pungli Tahun 2016 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Kantor Polres Bantaeng, pada Kamis pagi.
Tujuan kegiatan rapat ini, dalam rangka pembentukan tim terpadu Satgas Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli) Polda Sul Sel tahun 2016.
Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikon, S.Ik menghimbau kepada aparat pemerintah, untuk wajib mengimplementasikan bagaimana satgas tersebut benar-benar dapat terlaksana. "Jadi kami mengharapkan setelah rapat ini, bukan hanya semata-mata perjanjian diatas kertas tapi kita harus menunjukan eksistensi satgas itu sendiri, dengan melaksanakan pemberantasan di luar secara efektif dan efisien, serta mengoptimalkan seluruh pers, satuan kerja, sarana dan prasarana di Kab. Bantaeng."
Dalam laporan Wakapolres selaku ketua pelaksana Satgas tersebut, menyampaikan bahwa yang akan dijadikan sasaran efektif dalam bekerja Satgas ini adalah seluruh sentra pelayanan publik di Kab. Bantaeng, dan mengharapkan masing-masing instansi untuk memetakan wilayah yang berpotensi terjadinya pungli, dan segera membuat personil yang akan disiapkan dalam tim terpadu satgas ini."
Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin selaku salah satu penanggung jawab dari satgas tersebut, sangat mengharapkan masalah kesiapan SDM, teknologi dan informasi serta partisipasi masyarakat dalam kegiatan seperti ini. H. Muhammad Yasin juga menghimbau Kepada Kepala Inspektorat Daerah Kab. Bantaeng Afris untuk memfasilitasi Satgas Sapu Bersih Pungli.
Pada kesempatan tersebut, rapat ini dihadiri pula oleh Perwakilan DAN SUBDEN POM VII/3-1 Muhammad Nur, Perwakilan Dandim 1410/BTG Kapten Inf. Sudirman,Inspektur kab. Bantaeng Afris, Kasi intel Kejaksaan Negeri Kab. Bantaeng Fakhrul, Seluruh Kanit dan Intel Reskrim se Kab. Bantaeng, beserta seluruh tamu undangan.








0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video